Monday, January 11, 2010

BERSAMA NONA DEVI



sering sekali perjalanan bersama sahabat qw ini terjadi. selalu berdua lagi. just rakbowl n nona devi... kemana yang lain yaa??
memang semenjak lepas SMA, kami berlima jarang bertemu. yaa jelas karena kesibukan masing2 lah. tapi ketika ada kesempatan atau ingin jalan-jalan akhirnya kita hanya jalan berdua saja. sahabat-sahabat yang lain selalu saja ada alasan untuk pergi bersama sehingga kita berlima jarang bertemu, tapi kita berlima selaku keep contact.
kemaren kesekian kalinya rakbowl dan nona devi (dede) jalan-jalan bersama. awalnya tanpa di sengaja kami chat di dunia maya dan sama-sama sumpek dengan rutinitas yang sama, dan akhirnya kita pun tak berpikir panjang untuk nonton. walau film yang kita ingin tonton sudah basi, yaa mau bagaimana lagi kita baru bisa menonton kali ini. yapz, mw tau apa film yang kita tonton??? SANG PEMIMPI.http://www.emocutez.com

tanpa banyak bahasa kita akhirnya janjian untuk pergi bersama, tapi sayangnya rakbowl harus kuliah terlebih dahulu. baru pukul 12 lebih rakbowl keluar kelas. setelah itu rakbowl menirim sms pada nona devi.

" de, aq dah kelar ny. "rakbowl menulis d HP

beberapa kemudian terdengar bunyi sms dan ternyata dari nona devi

"aq baru saja mw berangkat dari rumah. ya sudah tungguin aj yak. ntar aq sms lagi klo dah nyampe" itu lah balasan dari nona devi

rakbowl pun menunggu nona devi sambil membaca buku di lorong tempat perkuliahan sambil mendengarkan walkman . cukup lama rakbowl terdiam dan bersenandung sambil membaca dan tiba-tiba ada sms.

"rakbowl, aq dah di depan kmpz!". sms dari nona devi

tanpa banyak tingkah rakbowl langsung melesat menuju ke arah halaman kampus dan melihat nona devi sedang terdiam dengan motornya

"heh, dah mu ujan ny... ayo ah buru-buru takut keujanan di jalan ny." rakbowl mengajak nona devi segera berangkat
 
belum juga setengah perjalanan kita berdua ke arah kawasan merdeka, hujan turun tapi untung tidak lebat hanya rintik-rintik lah.http://www.emocutez.com
nona devi sengaja melajukan motornya dengan cepat dan sangat luncah nampak dia semakin mahir saja dalam mengendarai motor. rakbowl tak banyak omong saja walau sebetulnya rada ngeri maklum trouma pernah di alami rakbowl.
suasana siang mendung itu cukup macet dan kita berdua berharap agar hujan tidak deras. dasar jam istirahat ya jalanan yang kita berdua lalui cukup macet. ciaaaatz,,, macet oh macet (rakbowl berkata dalam hati)http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com.

di jalan martadinata macet melanda, kita berdua kira ada apa ini, kan masih libur sekolah kok macet ya? ternyata oh ternyata sekolah di kawasan itu sudah memulai masa belajarnya jadi saja macet kita alami. tapi hanya sampai perempatan banda saja dan setelah itu lancar akhirnya dengan semangat dan harapan yang kita inginkan terkabul (tidak mengalami keujanan di jalan).
akhirnya kita sampai di suatu mall di kawasan merdeka. kami mencari parkir dan setelah itu pastinya menuju studio 21 untuk mengantri tiket. kita langsung melihat jam takut kita sudah telat untuk membeli tiket dan kita bergegas.

"de kita gak telatkan buat beli tiket..huahhhh macet sih tadi yakk" rakbowl mengawali pembicaraan di mall

"iyaa ny macet sih tadi mana gerimis pasti tampang kita rada gak kobe..yukk ah buruan!" nona devi megajak rakbowl

mereka pun berjalan tanpa menghiraukan keadaan sekitarnya dan setelah sampai di 21 langsung saja mengantri.

"mba,mau nonton film apa?" tanya pelayan studio 21 itu

"sang pemimpi mba...duduknya di tengah2 aj yaa" jawab nona devi dengan lugas

setelah mendapat tiket dan melihat jam ternyata waktu masih sangat lama sampai pintu theater di buka hihihi.
"wah masih lama ny..."nona devi mengawali pembicaraan

"yaa udah mw kemana...dah makan belum??" rakbowl menjawab sambil merayu

"udah sih tadi pagi..cuma maklum lah perut karet dah laper aj ny!"nona devi menjawab
"ya sud capcus....!" rakbowl menjawab
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
sepanjang perjalanan mencari makan kita berdua pun mengobrol macam-macem, yang utama adalah masa lalu yang membuat kita tertaawa pastinya. sampailah kita di persimpangan gerbang pintu mall tersebut..binggung sempat menghinggapi kita berdua cukup lama kita berada di sana untuk memilih tempat makan yang nyaman dan akhirnya kita memilih makanan jepang berjenis bento...(gak nyebut merek ahh).

kita berdua berjalan ke sana an langsung mengantri di sana. rakbowl nampak gelisah karena maklum masih kuliah dia masih memikirkan harga makanan...dan di sana paket hemat sudah gakk ada. ohh my god(seperti judul fim saja. rakbowl berkata dalam hati) masih ada gak ya..?
"de, paket hemat teh masih ada gak?" rakbowl berbisik pada nona devi

"masih,, baru kemaren2 aq ke sini dan aq membeli nya!" nona devi mencoba menenangkan kegelisahan rakbowl

sampai waktu nya tiba di depan pelayan toko bento itu langsung kita bertanya...
"mba paket hemat masih ada?"

"masih mau yang pake apa?"pelayan toko menjawab
(dalam hati rakbowl) "fuiiiiihh akhirnya ada...horehore boboboooww hiaaattt!!!"
langsung kami memilih menu yang sama dan minumann yang sama...setelah membayar kita pun duduk untuk menlanjutkan obrolan..panjang lebar yang kita berdua omongkan...dari mulai chating kemaren malam bersama c ipiez hingga membahas c 'sobat' dan many more(hiahhh klo d ceritain mah gaswat bow).

tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan akhirnya kita bergegas kembali untuk menuju studio 21. dasar terlalu asyik mengobrol segala macem deh
"rakbowl, iiih dah telat kayaknya...menurut HP aq dah tinggal 5 menit lagi?" nona devi berbicara

"wahh de,di hape aq 4 menit lagi.dasar kita tadi keasyikan ngobril yakk!" rakbowl menjawab

akhirnya dengan sedikit tergesa-gesa dan berlari menuju studio. dan ketika sampai studio pengumuman masuk theare sudah tidak berbunyi dan tanpa basa-basi langsung menuju theater tempat film yang akan kita tonton di putar.
"de, kok sepi ny di lorong ya?" rakbowl bertanya sambil nafasnya terhengal-hengal

"ya ny..dah langsung masuk aj lah" nona devi berinisiatif

saat masuk ternyata penjaga pintunya sudah gak ada..alias mbak-mbaknya yang ada mas-mas gt. danpas masuk theater dah penuh donk. (sambil berkata dalam hati) jiahh telah dah.

"de, kita telat yaakk?" rakbowl agak bertanya

"gakk masih iklan-iklan gini!" nona devi menjawab

memang saat rakbowl dan nona devi masuk untungnya film belum di mulai,baru iklan saja dan iklan itu sangat panjang membuat rakbowl dan nona devi bosan. sampai akhirnya fil itu di mulai.
film ini sang pemimpin lumayan rame, dengan alur maju mudur itu memberi kesan flashback yang apik tapi sayang ada bagian saat aray,zibron dan ikal menonton bioskop. menyajikan film yang tidak patut di sajikan u/ sekelas tayangan anak.karena di bioskop itu terdapat anak-anak kecil juga.
banyak cerita yang membuat seantero theater bioskop itu tertawa.tapi rakbolw sempat tertidur http://www.emocutez.com http://www.emocutez.comdi beberapa scene.hiiiiiii dah ga kuat ngantuk hihi tapi cuma sebentar lalu langsung cenghar.

film yang cukup rame, dan rakbowl juga nona devi terus berbincang saat film itu berakhir ... yang di perbincangkan pun film sang pemimpi. kita berdua pun ngobril sambil berjalan dan berniat langsung pulang karena waktu sudah sore dan takut terjebak hujan gede.
ehh ternyata pas sampai lantai dasar di luar hujan cukup besar sehingga kita mengurungkan niat untuk pulang
"wah de, ujannya gede..gmn ny?" rakbowl bertanya pada nona devi

"ya ny...ya udah jalan-jalan sebentar atau kalau mau pulang aq bawa jas ujan da!" nona devi menjawab sambil memberi alternatif pilihan
dan akhirnya kita berdua berjalan-jalan ke toko buku dan pernak-pernik, tanpa membeli tentunya hanya sekedar mencuci mata saja dan sambil berfoto ria..
ny hasil fotonya.....



ny poto susumputan hihihi

dan setelah lelah mencuci mata alias window shopping lah gaul na.kita bergegas ke lantai asar dan melihat keadaan di luar.ohh ternyata langit alam sudah gelap dan kita berdua tanpa menghiraukan hujan yang cukup lebat pun pulang.

"kita pulang aj yuu dah malem ny" rakbowl mengajak nona devi

"ya yuu ..." nona devi mengiyakan

langsung menuju tempat parkir dan langsung bergeas pulang di jalan ternyata macet tapi rakbowl tak mengetahuinya...bukan tidur yaa tapi dunia luar tertutupi oleh benda plastik hehhe jas ujan gt.
jalanan cukup macet di sore itu untung saja kita mengetahui jalan tikus untuk menghadang macet. dan akhirnya kita sampai juga di rumah rakbowl walau baju cukup basah dan tentu sepatu iahhhh.
sampai di sini perjalanan rakbowl dan nona devi kali ini....
senangnya....hihihihttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com





0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet