Sunday, January 3, 2010

NEW YEAR STORY



tahun baru yang qw lewati bersama keluarga di rumah tua nan eksotik di kawasan supratman bandung.
di awali pagi hari yang berniat akan merayakan tahun baru di BS melihat konser ehh mau pergi ujan dan tak ada kabar dari my luvly sista. setelah beberapa lama ada sms yang mengajak tahun baru di rumah tua nan eksotik itu, dengar-dengar tante qw (ato omie) sudah memasak, jiahh mangstabb dah.
langsung tanpa berpikir panjang pergi ke sana bersama papa melewati terjangan hujan dan meninggalkan mama sendiri di hum karena tak mau ikut.

yaa bersyukurn di jalan tidak melewati kendala jalan belum terlalu macet hanya saja di pinggir jalan banyak penjual jagung dadakan. sampai di rumah tua nan eksotik itu nampak belum terlalu rame dan my luvly sista blm pulang dari gawe. d sana hanya ada tante wiwi, omie, om sur ,rumpi dan panjul. panjul nampak sedang bersiap-siap menjemput my luvly sista.

aq pun bersantai sejenak dan sibuk bermain internet. tak lama aq pun di ajak memasak dan membakar makanan untuk sajian makan malam. buat taun baruannya mana kok makanannya dah pada mw di buat sekarang??(itu yang menjadi pertanyaan qw juga).
tapi tak apa lah yang penting perut terisi kan lagi ujan-ujan gitu pasti bawaannya lapar...(ahh dah dasarnya maruk aj)

waktu berjalan lama sekali, sampai akhirnya my luvly sista (lutunk) datang bersama panjul a.k.a goib dengan keadaan basah (ya iya basah kan keujanan walau pake jas ujan tetep aj hihiihi ato jas nya yang butut hii peace ah panjul).

setelah my luvly sista mandi kami pun langsung sibuk menyiapkan masakan di bantu ma panjul juga sih. kita di suruh membuat sate sosis (di kira ny makanan kagak enak ternyata oh ternyata paling laku). apalagi ny sate sosis di tengahnya ada bawang bombay jadi pas di bakar wanginya enak bgt lah dan sebelumnya di olesi mentega..yummy coba deh blogzer...(ngabibita di aktifkan).

waktu menunggu untuk makan malam sangat lama karena proses pembakaran sih...maklum tempat bakarnya cuma satu n yang mau di bakar bejibun hihihi.
tante wiwi (tante qw yang dari jkt) nampak sudah kelaperan dan bulakbalik aj.hiiiiiihi aq sih lumayan laper tapi sedikit terobati akibat ada inet jadi bisa chat bareng ma sahabat qw, selain itu aq pun poto-poto ma lutunk,panjul dan rumpi. hari itu aq dan my luvly sista tanpa sengaja memakai baju yang sama.emang awalnya aq gak sengaja bawa baju itu lagi kepengen aj ehh pas dah selesai mandi c lutunk memakai baju yang aq bawa.
"ehh tunk aq bawa baju ini da" rakbowl berkata

"ganti atuh biar kita kembaran ny di taun baru" lutunk menimpali

dan akhirnya aq pun berganti baju dan berfoto bersama my luvly sista (mw liat poto na menyusul yakkk).
setelah lelah poto-poto akhirnya panggilan untuk santap malam pun tiba, nah ini yang di tunggu (uahh tampang lapar nampak dari wajah-wajah keluarga qw). tanpa pikir panjang kita pun langsung asyik memilih makanan dan mengambilnya. dasar yakk, dah deh udah ada hukum rimba aj ny tapi untung kakak sepupu qw pergi jadi saingan menipis.

kita semua nampak menikmati makanan yang di sajikan. shabu-shabu, ikan bakar dll uahh that's so yummy.
tapi jangan kekenyangan, menurut lutunk. sahabat-sahabatnya akan ke rumah untuk bertahun baru di rumah tua nan eksotik itu dan akan masak-masak lagi.
Uahhhh i will waiting for it...

lama menunggu sahabat lutunk datang, nampak muka panjul a.k.a goib nampak bete karena dia sebenarnya ingin ke BS untuk menonton tapi dilarang oleh lutunk.sedangkan aq nampak sibuk dengan inet dan asyik chat.hihihi biz pilm-pilm na gakk ada yang rame.

yaa sktr pukul .... (lupa) akhirnya sang tamu datang juga dan berbincang sebentar dengan lutunk, kemudian bergegas untuk segera memasak. mereka berniat memasak spaghetti dll.
memasak pun di mulai dengan spaghetti. awalnya saat memasak spaghetti aman-aman saja.ehh setelah ingin memasak bumbunya kekacauan di mulai ternyata sahabat luthy (ida) salah membeli bumbunya, ternyata membeli spaghetti instan.jiahh nampak binggung juga kita dan akhirnya ada sedikit perdebatan, n solusinya membuat bumbu spaghetti  white sauce yang asalnya ingin membuat bumbu red sauce. dengan bahan seadanya di rumah hasilnya white sauce yang seadanya...hehhe maklum aq tidak mencoba biz makanannya mengandung daging merah (sowry galz aq dah g mkn daging merah lagi...).

sambil menunggu white sauce jadi, kita pun mengoreng kentang dan membakar sosis yang yummy itu. maklum c lutunk mempromosikan sosis tersebut pada sahabatnya sehingga ingin membuatnya kembali.

tak terasa kita memasak jam pun sudah mau mendekati jam oo.oo dan akhirnya kami semua bergegas menyiapkan kembang api. ya cukup ramai ketika jam sudah menujukkan tanda pergantian tahun. tak mau kalah intinya dengan orang kita pun memasang kembang api. tapi yang berhasil hanya 1 kembang api.
dasar tampang jahil, kami memasang kembang api tetap di atas rumah orang c***a hihihihi...pemilik rumahnya langsung keluar dan tampak wajahnya rada kesal. hihih kami semua malah memasang wajah tanpa dosa dan asyik saja bencanda tanpa menghiraukan pemilik rumah tersebut.

setelah kembang api habis kami pun akhirnya memilih untuk makan.maklum sahabat-sahabat lutunk belum pada makan. setelah makan di lanjutkan main UNO.
jiahh nampak ramai permainan ini hanya aq tak turut andil dalam permainan ini selain kurang suka dan malez aj.
melihat saja aq sudah ketawa, biz yang kalah harus di coreng mukanya pake bedak. ternyata pada awal permainan panjul a.k.a goib kalah sebanyak dua kali. di lanjutkan lutunk, bodonk(pacar ida) dan ida.
jiahhh tapi hal itu hanya berlangsung sebentar saja karena sudah bosan dan memang nampak sudah mengantuk karena ke esokkan hari nya ada yang gawe.

dan keasyikkan malam tahun baru aq hanya sampai di situ...aq pun memilih untuk menonton tipi sebentar dan kemudian di lanjutkan tidur ..
zzzzzzhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

ny poto c cocuitt goib...yg bilang ke c luthy "km mah suka gak sweet ke aqw mah...!!"
heuuu goib km mah nyakkkk..ny tanda bukti co cuiit

ny poto pas masang kembang api......
 
poto yang sama pas mw pasang kembang api...yaa aq na motoin hihihi

dan masih banyak poto lagi ntar di upload klo dah dapet hihii...pamer iahhhhhh hiihi xD

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet