Saturday, September 25, 2010

memulai kembali


Sudah terlalu lama kemalasan ini menghinggapi diri saya... tepatnya malas mengupdate blog saya alias malas menulis. Sempat terlintas untuk menulis tapi selalu hanya menjadi satu wacana dalam diri saya ini, huaaahh apa yang terjadi dengan perempuan rakbowl yaaa.
Libur lama membuat saya banyak bersantai dan hanya membuka internet saja.libur kuliah yang menurut saya cukup panjang dan melelahkan karena saya isi dengan rutinitas yang hampir sama setiap harinya... sekalian beristirahat melepas penat setelah UAS yang sangat menguras tenaga, otak dan uang pastinya. Hahhaha
Liburan ini memang di manfaatkan untuk benar2 istirahat dan beribadah dah. Tapi lumayan bosan juga sih dan enaknya bisa puas-puasin bermanja-manja dengan c hitam nan menawan juga c kasur ring yang asoy. Sumpah memang jadi anak pemalas aja selama liburan ini bangun siang dan berleha-leha. Yaa lumayan lah sebelum memulai aktivitas lagi charger body lah.
Libuaran oh liburan ..puasa trus lebaran semuanya di Bandung... gagal mulih ning jawa... cuaca ini mengagalkan semua planning. Nasib...nasib... tadinya mau merasakan udara yogyakarta saat liburan ehhhh harus mengurungkan niat. Sabar... dah di bandung saja.
Tapi ada untungnya juga sih di bandung, banyak hal yang bisa perempuan rakbowl lakukan juga walaupun hanya di rumah hahha...puas-puasin di rumah menikmati c biru menawan yang berantakan kalau kata omie mah kaya lapak gede bage hahhahha...tapi sekarang sudah lumayan beres (*lagi dateng rajinnya beberes kamar dan merapikan semua baju dan buku dalam wadah yang semestinya) tapi akhirnya berantakan lagi sih hahhahaha....
Udah dulu ahh pembuka setelah lama malas menulis atau mengupdate blog ini .

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet