Friday, October 15, 2010

PASAR SENI ITB...*walking n angkottt


Dengan niat yang bulet kaya bola ny, pagi-pagi bangun telat terus bermain bersama kompi tercinta dan lanjut sms untuk memastikan kalau hari minggu 101010 itu teman-teman perempuan rakbowl mau pada ke Pasar Seni ITB.

Ber sms ria pun di lakukan dan mendapat hasil kalau Cuit Marcuit mau ke sana , Nona Devi menyusul dan My Luvly Sista pun ke sana juga karena sang pacar mau manggung di sana.

Lanjut dengan mandi pagi (jam 10.15 wib) hahha mandi yang cukup pagi untuk ukuran Rakbowl. Dengan cepat mandi lalu memilih baju yang nyaman di pakai untuk event pasar seni. Dasar plin plan ny c saya jadi beberapa kali ganti baju untuk mendapat yang paling comfort dan pilihan terakhir jatuh pada rok batik,sweater merah plus kerudung merah, ransel kesayangan yang udah lama gak di pakai dan sepatu gunung nana nyaman.

Oye oye akhirnya pergi dengan di antar oleh ojeg kesayangan c papa hihihi.. menuju persimpangan jalan dan mencariangkot yang kosong untuk di tumpangi. Menggunakan angkot antapani ciroyom dan turun di kawasan merdeka kemudian mampir ke toko swalayan di pojok jalan merdeka BIP , membeli perlengkapan perang untuk di sana (*haha niat pengiritan dan program penurunan berat badan hahah) membeli 2 bungkus bengbeng dan air mineral ukuran 2 liter. Jangan lupa bayar dan ingat Cuma beli 3 items aja jadi gak usah pakai kantung plastik yaaa inget... kasian tuh plastik di pake aja dan kasian juga ny bumi kita ini .

Langsung berjalan menuju persimpangan merdeka dago, jangan lupa lirik-lirik untuk menyebrang dan menyebranglah pada zebra cross untuk keamanan kita (nyebrangnya juga pas lampu nya lagi merah yaaa). Kembali lirik-lirik ada angkot ga yaa?? Dan perempuan rakbowl hanya menemukan angkot yang sudah penuh dengan penumpang. Dan hasilnya rakbowl bertekad untuk jalan saja, yaa kalau ada angkot ya naek tapi apa daya angkot penuh dan jalan pun terlihat macet. Merasa beruntung juga rakbowl berjalan kaki walau terik matahari mendera badan ini, tapi ya nikmati saja hitung-hitung olah raga. Banyak hal yang di temui selama perjalan dari mulai kesemrawutan kota hingga sampah yang membuat kota ini tidak indah.

Finally nyampe juga di kawasan cikapayang dago, begitu macet dan ada beberapa orang yang sedang mengadakan penggalangan dana untuk korban Wasior di Papua. Rakbowl akhirnya berjalan ke pasar seni dengan memotong jalan melalui jalan di sebelah gereja (*apa ya nama jalannya... penyakit ny tau tempat ga tw namanya) padahal jalan itu jalan tikus kalau hari biasa mah sepi eh pas kemaren lewat yaaa ampun rame plus ada bus yang masuk dan susah keluar sampe di atur oleh beberapa tukang parkir jadi-jadian (hehhe maskudnya kayanya tukang parkir pas event itu saja).

Rakbowl terus berjalan menyusuri jalan itu dengan penuh semangat, sampai akhirnya sampe juga di kawasan gelap nyawang dan mencari pintu masuk pasar seni. Dengan sok pede ikutin orang aja ... alias ke bawa arus biz tujuan nya juga Cuma sekedar liat-liat aja. Janjian sama beberapa oranmg di telepon dan di sms gak ada balesan, sumpah namapak provider HP nya ngehang gara2 banyak banget orang yang memakaia fasilitas itu di satu kawasan ganeca yaaa. HP nya aktif tapi gak bisa telepon kaya tulalit tulalit.

Ke bawa arus memasuki kampus ITB, dan melihat-lihat stand tapi di tengah perjalanan ternyata my luvly sista alias lutunk miskol (* ya Cuma micol aja). Akhirnya rakbowl nelepon menanyakan di mana keberadaannya. Dengan sekuat tenaga mencari akhirnya bertemu juga. Tanpa pikir panjang akhirnya kita jalan-jalan melihat stand untuk mencari bros. Yapz lutunk emang berniat membeli kado bros untuk tantenya.

Dengan panas yang terik dan orang yang banyak kadang membuat hati nampak kesa;l tapi apa dayalah itu acara jarang terjadi jadi dengan semangat mencari stand yang menjual bros. Tanpa mencari dengan waktu lama akhirnya rakbowl dan lutunk dapet juga. Hahhahayyyyyy.. senangnya... tidak perlu waktu lama untuk memilih bros yang ingin di beli. Dengan cepat lutunk memilih dan meminta pendapat rakbowl. Bayar bros langsung pergi lagi mencari stand milik teman kami berdua.

Yihaaayyy stand NYALA A-59 ,, wah di mana letak stand itu ...kata dina sang pemilik stand yang juga teman kami ... katanya dekat parkiran SR . huahhh udah kaya anak ilang nyari parkiran SR padahal sebenarnya kita berdua tau tapi kalo dah banyak orang kayak gitu jadi rada linglung juga. Kita berdua akhirnya memilih jalan yang teduh untuk menghidari sinar matahari, dan sampai akhirnya menemukan juga stand milik teman kami. Yihahahhayyy stan dina penuh, kami hanya sempat bertegur sapa dan langsung pergi sangat tidak kondusif sekali suasananya. Tadinya rakbowl berniat melihat barang-barang yang di jual di stand nyala tapiiiii TIDAK JADI .. pusingg bo!!!

Sepakat untuk beranjak dari sana dan bertemu dengan pacar c lutunk yang katanya ada di daerah taman ganeca. Dengan susah payah keluar dari kerumunan stand-stan dan sempat terpisah beberapa detik (* halahhh Cuma beberapa detik aja yaa)

Akhirnya lutunk menghubungi pacarnya, tapi dasar yaa kayaknya daerah sana lagi crowdid banget jadi susah banget di hubungi  dan di sms pun gak di balez. Dengan sekuat tenanga jiwa dan raga kami berdua menelepon dengan 3 nomor berbeda tapi tetap saja c tulalit tulabreng yang muncul.
Nampak jaringan komunikasi di sana kacau balau sms juga pendinmg edan lah.
Akhirnya dengan ini siatif yang amat bodoh nampaknya mencari jalan menuju taman ganeca dan walhasil jalan menuju taman di tutup dan di setiap tempat ada penjaganya. Kalu di tanya boleh ke taman gak ??

Jawabannya : “ ga bisa!! Cuma buat performer aj!”
 Hiaaaaatttttt ga asyik banget dah... huft

Dan akhirnya tanpa kerasa udah nyampe di jalan gelap nyawang juga dan berinisiatif mengintip (*halah bahasanya) klo pacar c lutunk masih nongkrong gak di dekat taman ganeca.
Walhasil c lutunk membuka triknya dengan menayakan di mana anak2 yang nongkrong tadi... dan di ijinkan masuk hihihihi

Tak lama setelah itu, akhirnya c lutunk bertemu sang kekasih ... dan sempat nongkrong sebentar...tapi ada yang lucu ada anaka STSI yang di ospek pake sepatu sebelah sendal jepit sebelah sambil teriak2 gitu...ehh ternyata dalam kerumunan itu ada yang memanggil c saya (*hiaaalaaahhhhh )
Tapi untung ada yang kenal juga ktm di pasar seni (*haha ngarep dot com .. hal yang di harapkan setiap mengunjungi keramaian )

Tapi tak lama setelah itu rakbowl, lutunk dan sang pacar bubar jalan dah. Rakbowl pulang menuju kawasan BIP lutunk ntah kemana bersama sang kekasih.

Rakbowl niatnya mau naik angkot untuk menuju kawasan BIP, ehhh ternyata kawasan dago MACETOTAL... dari pada stuk dalam angkot dan hareudang yang ada mending jalan kaki. Sekalian olah raga dan melihat suasana

Ini beberapa poto nya


                                                                       *  suasana perempatan ato perlimaan dago cikapayang
                                                                            *kemacetan di depan hotel holiday inn
                                                                      *para penumpang menunggu angkot dago yang udah pada sold out (*abis)
                                                              *nunggu angkot depan Plaza Dago
                                                                               *menu makan siang yummyyyyyy










Karena cape, BIP-ITB.. ITB –BIP , rakbowl memanjakan diri dengan membeli makana fast food ini hahhaha gaya banget bukannya irit di awal bulan ini mah...

#peralatan perang
tas kesayangan yang sudah lama di simpan
*sepatu sendal yang membuat nyaman perjalanan BIP ITB bolakbalik
sun block yang ama berguna....


 
sweater merah plus rok batik bele nan nyaman plus kerudung merah u/ menutupi ke rakbowlan rambut (menutup aurat)

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet