Tuesday, October 18, 2011

For my luckyman #8




Mmh berhubung hasrat menulis kembali lagi, mari kita berkirim surat diblog untuk seseorang. Sebetulnya ini merupakan proyek tertunda u tuk diri sendiri. Kado yang di berikan utnuk diri sendiri plus menyenangkan hasrat diri. Hhhaha apa yang rakbowl bahas ini… cek aja ahh :D.

Heloow my luckyman

Selamat pagi … ohayo

Heii kau my luckyman sehatkan? Bagaimana ddengan harimu hari ini?? Mmh mudah2an baik ya. Mmhh mau menulis apa jadi binggung nih. Oh ya, setelah Rakbowl meneleponmu dan meminta penjelasan memang kita udah jarang ketemu. Dan apakah masih ingat kau ke sekolah untuk mengambil sebuah disket tugasmu yang berwarna biru tosca.

Ya .. sambil main mungkin lebih tepatnya. Bertemu dengan dua sahabat karibmu plus ngobrol-ngobrol. Mudah-mudahan masih ingat kita memajakmu untuk menjajani kita di kantin sekolah. Tapi sia-sia juga ke sekolah, disket itu tak berhasil kau dapat karena rakbowl minta untuk kenang-kenangan.


Alhamdulialh disket itu masih tersimpan rapih di tempat yang baik. Mungkin kau tak akan mengira wahai luckyman. Kalau disket itu masih utuh walau sudah tidak dapat di buka. Rakbowl masih ingat apakah isi disketmu?. Sebuah file tugas yang satu adalah cerita tentang masa kecilmu, mmhhh di sana kau bercerita betapa nakalnya kau masa itu sampai-sampai kaki/ tanganmu pernah patah.

Sayangnya Rakbowl lupa mengkopi file itu, jadi disket itu hanya bisa bersemayam cantik saja di kamar Rakbowl dan tulisan di kertas disket itu masih sangat rapih. Di sana tertulis “minjem boleh, maling jangan, ok!” dan nama inisialmu yang sangat kau banggakan beserta angka spesialnya. Tak lupa nama lengkap plus kelas.

Untuk ukuran cowo tulisanmu memang cukup rapih, di label disket ini kau menulis dengan pulpen sejenis boxy berwarna orange dan di tebali dengan stabile berwarna kuning. Wahhh sangat detail penjelasan rakbowl untuk ini semua. Mudah-mudahan masih mengingatnya ya.

Dan kau dapat menyimpulkan semua arti surat0surat ini. Ok . makasih yaaaa .arigatou :D

_perempuanrakbowl_
#8

2 comments:

  1. ayyeeeyy siapa yaaa LUcky man nya *penasiruuun :)

    ReplyDelete
  2. hahhaha penasaran pisan kmyuu, ikiw . hahha ntar ya di kasih tau klo sudah pas waktunya *bahasa sok bijak uekkss* :D

    ReplyDelete

Winnie The Pooh - Piglet