Wednesday, December 23, 2009

hari ibu dan cerita mama qw sang inspirator by me

Hari ini mungkin para ibu sangat senang ya..karena hari ini mereka merayakan hari ibu....

Met hari ibu ... ya mama qw...luv u
walau qw tak dapat berbuat sesuatu yang berarti saat ini tapi mungkin satu saat nanti aq ingin membuatmu bahagia akan sesuatu yang ku lakukan untukmu (terlihat kata-kata klise)

Aq sudah sangat bangga memiliki mu mama, walaupun kau terkadang selalu bilang " mama tak bisa seperti ibu-ibu yang lain!". Mendengar kata-kata itu cukup pilu hati ini dan aq selalu menyemangatinya. Memang mama ku semenjak beberapa tahun ini tidak seperti dulu, untuk berjalan saja dia harus menggunakan tongkat tapi semangat yang di perlihatkannya luar biasa sekali walau terkadang untuk berpergian dia selalu berpikir.. "nanti di tempatnya banyak tangganya ga??". Mama memang sangat berkendala jika menaiki tangga tapi berkat semangatnya yang tak pernah putus dia selalu bisa walau cukup lama untuk menaiki tangga. Tapi terkadang mama suka menggunakan kursi roda.. Ya supaya mama tidak cape.

Tapi aq sangat salut pada mama, karena dia tidak merasa malu karena fisiknya tidak seperti ibu-ibu yang tidak memakai tongkat ato kursi  roda. Mama tetap PD saja dan terkadang memberikan semangat pada teman ato tetangga yang hampir sama dengan mama untuk tidak malu dan minder. Mom... aq salut sama mama...luv u!!!

Memang dulu mama qw tidak seperti ini.Semenjak sering jatuh dan tidak pernah di urut ketika sudah jatuh, lama-lama mama jadi seperti sekarang. kata dokter mama mengalami penyempitan saraf . Yaa itu akibat dari jatuh dan tidak langsung di urut. Yaa pengalaman buat kita-kita kalau  jatuh harus segera di urut biar syarafnya tidak mengalami penyempitan.

Terkadang aq merasa kasihan pada mama, tapi mama itu sangat kuat. walau keadaannya begitu sekarang dia menerima dengan lapang dada dan menghadapi hidupnya dengan ceria. Salutlah buat mama.Kau inspirasi hidup qw dalam segala hal, rasa cintaku untukmu mama tak akan pudar oleh apapun walau sampai saat ini aq blm bisa membahagiakan mu seperti apa yang mama mau. Tapi mama sangat mengerti aq yang sangat beda dari anak-anak  lain yang sering mama ceritakan. aq memang bukan perempuan yang rapih seperti yang lain tapi itu lah aq dan mama sangat tau itu walau terkadang suka kesal dengan keanehan yang aq lakukan.

luv u my mom SRI ANDRIANA ... u're my inspiration every time.....

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet