Thursday, December 31, 2009

perjalanan 3 cewe tanpa arah


perjalanan awal saat 3 cewe... rakbowl,mykoo dan dielang akan mengikuti kuliah mata kuliah kampanye. ooh ya mereka bertiga merupakan mahasiswa ilmu komunikasi di salah satu kampus swasta di bandung. mereka bertiga merasa kesal menunggu kuliah kampanye yang tak kunjung datang dan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke kosan dielang yang tak jauh dari kampus. sambil menunggu kuliah selanjutnya. tapi mata kulaih ini hanya di ambil oleh dielang dan mykoo sedangkan rakbowl tidak mengambil mata kuliah tersebut. karena antara memang beda jurusan. mykoo dan dielang jurusan jurnalistik sedangkan rakbowl broadcast.

"hey kalian ...lama yakk !! kayanya dosennya gak ada deh. pulang yu?" mykoo mengagetkan dielang dan rakbowl

"apa mykoo...??pulang...bukannya rumah km di huako sana" rakbowl menimpali omongan mykoo

"udahlah kita kekosan ku aj tak usah banyak basa-basi...tuh liat cuaca dan gerimis mengundang gitu" dielang langsung saja memotong obrolan sebelum mykoo dan rakbowl berantem

mereka bertiga pun akhirnya pulang ke kosan dengan langkah agak terburu karena hujan rintik-rintik mulai turun. ketika sampai di kosan dielan, dielan dan rakbowl merasa lapar dan akhirnya mereka berdua sepakat untuk membeli makanan tapi mykoo sudah makan dan akhirnya mykoo memilih menunggu kedua temannya membeli makan di kosan dylan.

sampai akhirnya dielan dan rakbowl sampain kekosan terlihat mykoo sedang duduk terdiam di sofa kosan dielan sambil memainkan hPnya

"heehh kok gak masuk ke kosan kan tadi kuncinnya dah di kasihkan?? " dielag sedikit bertanya

"gakk ah!! gak enak aj takut ada yang ilang" mykoo menjawab

"ahh mykoo mah suka gt...barang apa yang mw di ambil laptop...pasti bisa lah ntar di jula ma km mykoo tapi pasti dielang minta ganti laptop kesayangannya itu dengan laptop mini seri terbaru ...." rakbowl menimpali dengan nada becandanya.

dan sampai akhirnya mereka pun masuk kamar dan ketiganya langsung merebahkan diri di karpet coklat milik dielang. mereka bertiga pun akhirnya sibuk masing-masing. dielang dan rakbowl yang sibuk menyantap makanannya... ya jelas mereka sangat lapar sekali apalagi rakbowl yang hari itu nampak kuliah dari pagi. sedang kan mykoo sibuk dengan hape nya. setelah dielang dan rakbowl selesai makan. tiba-tiba rakbowl membuka laptop dan berinisiatif membuka inet.

"ciatt dari pada bengong dah makan inet ahhh hihihiww aq kan udah gak ada kuliah lagi gak kaya kalian bedua yang kuliah lagi sampe jam 7 hahha"rakbowl tertawa puas menyindir mykoo dan dielang

"heh rakbowl, seneng yaa dah gak ada kuliah...ehh aq numpang buka FB dunk" dielang sedikit kesal tapi rada merayu karena memiliki keinginan

"euuuuhh dah ngambek-ngambek ehh akhirnya ada mau nya" rakbowl menimpali

akhirnya sambil menunggu waktu kuliah mereka pun memulai obrolan-obrolan  yang tak jelas arah tujuannya. apalagi dielang yang sangat asyik membuka inet di laptop milik rakbowl. walau sesekali dielang pun ikut dalam perbincangan itu. mereka bertiga membicarakan soal kampus, mata kuliah, libur tahun baru hingga tugas-tugas yang melilit mereka.
kampus mereka memang lebih mengarahkan mahasiswanya untuk praktek dan tidak hanya teori saja yang di berikan, makanya terkadang mereka rada pusing dengan praktek maklum gaptek.

tak terasa waktu terus berjalan dengan cepat jam 4 pun tiba, dielang dan mykoo lantas bersiap-siap untuk kuliah.
"yahh kalian dah mau kuliah yakk! aq sendiri dunk" rakbowl sedikit sedih

"yaa iya dunnk!!!sabar yakk kan masih ada laptop yang menemai!hahhaha" mykoo menimpali
kosan dielang memang sepi sekali beda dengan kosan pada umumnya, maklum dia kos bersama pemilik kosan yang sudah tua. isi kosan pun di isi oleh cucu pemilik kos yang jarang ada di rumah. kosan yang membuat keram otak kalau menurut rakbowl, haha??? karena untuk keluar rumah sudah lebih ari jam 8 harus melewati beberapa lapis pintu ciattt!!!

"rakbowl kita berdua pergi yaa!jaga kamar qw baik-baik ntar kalau kamu mau pulang taruh saja kuncinya di tempat rahasia" dielang berpesan pada rakbowl

"sipp dah...pasti akan qw jaga kamarmu ini dielang tak perlu khawatir lah palingan laptop aq jual buat nambah beli pulsa modem qw ini" rakbowl menjawabnya

"yahh gak enak akhirnya ini mah. boleh saja kamu jual latop ku tapi inget ganti ma yang baru" dielang menimpali

tak lama setelah perbimcangan itu dielang dan mykoo pergi ke kampus dan suasana kosan pun menjadi sepi. rakbowl punterpaku saja dengan laptopnya. rakbowl membuka FB dan blog. memang sekarang rakbowl jarang membuka FB dan lebih senang membuka blog dan maalh menjadi blog roll.
keasyikan dengan inet di laptopnya tak terasa waktu sudah sore dan jam di laptop menunjukkan 17.30. rakbowl pun bergegas untuk pulang dan tak lupa merapikan kamar dielang. rakbowl pun berjalan untuk pulang di tengah hukan rintik-rintik dan ketika ingin menaiki angkot  nampak dua temannya dielang dan mykoo keluar dari kampus, tanpa pikir panjang rakbowl pun mendekati kedua teamnnya itu dan buaknnya berpamitan pulang malah asyik berbincang-bincang di depan kampus.

obrolan yang terjadi di depan kampus ini nampak tak jelas. di depan kampus ini 3 cewe ini berniat menunggu  jam pulang kantor maksudnya sih biar pas pulang mykoo dan rakbowl tidak yerjebak macet yang menggila. tapi lama-kelamaan mereka bertiga rada sedikit tergoda dengan jajanan roti yang tersedia di depan kampus, tapi sebelum membeli tiba-tiba mereka bertiga memikirkan surabi yang berada di dekat kampus.
"ke surabi aj yukk dari pada beli roti trus makannya di sini klo di sana bisa sekalian nongkrong" mykoo mencoba merayu

"yaa sudah kita ke surabi aja lahh nampak yummy" dielang pun menyetujui di ikuti anggukan rakbowl

mereka bertiga berjalan ke tempat jualan surabi yang memang tak jauh dari kampus mereka. dan ketika sampai disana langsung saja memesan surabi beserta minuman...kembali di sana 3 cewe ini terjadi obrolan yang tak jelas dan membicarakan seseorang yang terus melihat ke arah ketiga cewe ini yang membuat mereka merasa tidak nyaman dengan cara melihatnya ke arah 3 cewe ini.
tapi untung cewe yang melihat ke arah dielang,mykoo dan rakbowl pulang lebih dahulu.

"yiahhahah untung tuh cewe pulang duluan yaa. aq dah kesel tuh orang liatin kita bertiga aj" rakbowl sedikit mengomel

"sudah-sudah, ayoo ah kita pulang juga waktu sudah malam juga ntar angkot menipis" mykoo pun bersiap-siap untuk pulang

akhirnya mereka bertiga pun membayar surabi dan langsung bergegas pulang karena alasan masing-masing. dielang yang takut pintu kosannya di gembok yang membuat keram otak kalau kata rakbowl, mykoo yang takut gak dapet angkot dan rakbowl yang udah di telpon oleh papa na karena pulang terlalu malam.

.........berjumpa di next place with 3 cewe tanpa arah

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet