Monday, December 28, 2009

salah ya.......

emang salah ya memiliki tubuh gemuk yaa...

selalu saja banyak cercaan dari orang.... tak hanya orang terdekat juga ...........
di bilang gemuk, ndut, ataupun kulkas pintu empat

dulu saya tak pernah mempedulikan hal tersebut dan merasa nyaman di panggil ndut oleh teman-teman dekat saya.
tapi semenjak ada kulkas pintu empat saya merasa tidak nyaman...

sebagai manusia kita memiliki hak dan memiliki kelebihan juga kekurangan... kan kita mahluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri yang membutuhkan orang lain.

dan mungkin saat ini kelebihan saya adalah badan saya yang gemuk??? hahhh what wrong gt lahhh????


dan saya pun bangga memiliki tubuh gemuk asalkan kita sehat...benar tidak???
sehat kan mahal???

yaa saya anggap saja hal2 di atas suatu warna dalam hidup ini...
klo hidup ini datar-datar aj mahh gak seru yakk

*thanks for the name (nduth)

1 comment:

  1. Hmmm,,,
    setiap manusia kan punya kelebihan dan kekurangan,,,mungkin itu adalah kelebihanmu...tapi ada orang yang beranggapan bahwa itu adalah kekuranganmu yang mereka pikir bisa dijadikan lelucon...yang mungkin lucu,,,tapi padahal menyakitkan...

    Percaya deh,,,setiap sahabat yang baik,,,akan menerima kekuaranganmu,,,tak hanya kelebihanmu,,,seharusnya seseorang tau itu...

    ReplyDelete

Winnie The Pooh - Piglet