Friday, October 15, 2010

HARI JUMAT DENGAN KETELATAN DAN CERITANYA


Hari yang mendung,,, ku awali hari dengan bangun telat tapi tetap di awali dengan rasa syukur alias sholat dulu Cuma tidur lagi hihihi...niat Cuma tidur betar ehh bablas sampai jam 9. huft. 
awalnya mendung ehhh trus berubah jadi terang... kayaknya ni matahari malu2.. cuaca oh cuaca jadi gak bener..huffttt

Niat pagi hari mau beli jamu dari mbok jamu langganan yang tipa hari ngider depan rumah gagal, gara-gara tidur pulas nan nikmat di iringi mimpi-mimpi aneh. Tapi bukan mimpi yang bagaimana hanya mimpi drama korea yang di tonton semalem sampe jam 2 pagi. Sekalian nemenin pak satpam yang ronda ny kayaknya. Udah berapa kali pak satpam bunyiin kentongan dan rakbowl masih saja menonton . haha parah ny insomia aq terkadang, padahal siang udah di cape-capein dengan berjalan. Hufttt.

Nonton drama korea hasil pinjam sama nona devi gak ada abiznya. Padahal pilm yang rakbowl tonton udah pernah di putar di TV tetep aja hajar dahh (*nontonnya maksudnya). Wal hasil bangun kesiangan ny!!!

Mana hari ini harus mengerjakan tugas seminar ... hiahhh hajar dah. Gak tau bakal selesai tepat waktu apa gak? Tapi harus berusaha selesai tepat waktu lah. Ehh tapi akhirnya malah ngeblog dan memposting tulisan yang kemaren belum ke posting hahhahaha....
Di tambah kemaren buat mainan baru alias blog baru, tapi itu blog gak tau mau di isi apa yang penting buat dulu. Ntah isinya celotehan seperti ini yang kadang gak jelas juga ya!!!

Jadi terpikir, kadang rakbowl iri sama blog orang yang tulisannya menginspirasi banget dah. Dan kapan tulisan rakbowl kayak gitu ya? Atau punya pengunjung setia yang akan membaca tulisan rakbowl secara berkala... huhuhuuu impian banget dah.(*wink *wink iri bangeeeeetttt)

Selain mimpi punya penggemar setia yang baca blog .. pengen punya karya nyata juga dalam bentuk buku dan di jual di toko buku. Kadang menghayal tiap ke toko buku kalau karya rakbowl dapat di display di sana dan best seller (*wink *wink ngayalnya udah gak bener ny). Ehhh tapi ada quote yang bilang kita boleh punya cita-cita atau angan yang tinggi banget dah ... tapi kita harus menggapai itu dengan cara yang bener (yaa pngn punya apa tapi jalannya gakl halal mah ntar malah jadi sengsara ). Mending pelan-pelan asal kelakon, biar sakit di awal tapi ntarnya mulus jalannya (*amin).

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet