Sunday, October 17, 2010

vegetarian partial ala perempaun rakbowl



Lagi seneng nulis jadi di sambung aja ahhh,,, padahal tugas lagi mendekati dealinenya hihi ga apa-apa lah ide sudah ingin di lahirkan untuk menjadi suatu tulisan.
Rakbowl mau menulis seputar pertanyaan orang terdekat rakbowl...
Kenapa gak makan daging???

                                               gambar sate daging merah ..hukz
Sudah hampir 3 kali lebaran ..hihih kaya bang thoyib yaaa. Tapi rakbowl mah pulang ke rumah gak kaya c abang tapi rakbowl dan bedanya rakbowl memutuskan untuk tidak memakan daging merah lagi plus sea food. Mungkin sekitar tahun 2008 rakbowl memilih menjadi partial vegetarian. Vegetarian yang tidak memakana daging merah (sapi, kambing ....) nah kalau ikan dan ayam termasuk daging putih walau warna pas belum matengnya pink . Tapi rakbowl menambah daftar makanan yang tidak di makan kembali yaitu sea food.

Pasti temen-temen juga pengen tahu dan tempe kenapa rakbowl sudah tidak mengkonsumsi makanan tersebut?
Kalau soal menjadi partial vegetarian , rakbowl gak bisa cerita (* belum siap aj ..halahhh ya kalau udah waktunya akan di kasih tau lah) nah klo soal udah tidak memakan hidangan laut yang super yummy duppy ini karena alasan alergi yang udah parah klo makan hidangan tersebut dan dokter menyarankan untuk tidak makan hidangan laut... tapi ada satu makanan yang sebetulnya dilarang tapi masih aja di makan hiihi.. ayam!!! Sebetulnya hanya boleh memakan ayam kampung , tapikan jarang tuh ayam kampung wal hasil rakbowl masih makan ayam jantan dan negeri... hajar bleh walau alergi sesudahnya akan terjadi hihihi.

Yaa.. temen-temen yang gak punya alergi bersyukurlah masih bisa menikmati seafood dan ayam.
Tapi kalau daging merah rakbowl memilih untuk menghentikannya karena suatu alasan dan rakbowl pun merasa enak aja loh g makan daging merah walau awalnya sedikit menyiksa karena rakbowl sangat suka sekali makan baso... tapi itulah konsekuensi yang di ambil kalau kita sudah mengambil pilihan. Dan tetaplah konsisten pada pendirian dan hasilnya akan ada.

Waktu awal memulai menjadi partial vegetarian memang menyiksa, tapi lama kelamaan kerasa aja enaknya. Malahan sekarang udah anti aja ma daging merah tapi kalau susu dan keju masih makan... Cuma daging merah dan antek-antek di dalamnya kaya jerohan , lidah ... hufftt no way dahhh!!!\
Malahan sekarang jadi benci banget ma bau sapidan kambing .. gak tau kenapa yakk..?? tiap ada orang yang makan sapi  dan kambing suka bete aja , apalagi makan di sebelah rakbowl. Mending menjauh dari tempat itu dah.

Seperti kemaren, sempat ke undangan salah satu kerabat orang tua. Dan ternyata makanan yang tersedia kebanyakan daging merah.. busyett dah musuh semua ini mah. Udah mah gak bisa wisata kuliner gratis (*hahaha tampang gretongan wink wink) plus bau nya yang gak enak. Dan rakbowl hanya bisa memakan 3 stand makanan (chicken atau ayam yang berlapis roti gitulah, fish chips dan salad). Makanan yang terakhir adalah makanan yang paling yummy .. yes salad!!! Sehat dan yummy.
Coba kalau di undangan ada lotek yaaa pasti rakbowl akan menyerbu duluan ..hihihi.
                                                           daging merah


Awalnya banyak teman dan sodara yang beranggapan kalao rakbowl udah gak makan daging merah karena diet dan juga alergi. Halahhhh diet mah atuh langsung aja puasa senen kamis... tapi menghentikan makan daging merah ini karena alasan yang kuat ... halah jadi buat temen-temen penasaran pasti.

Udah dulu ahh postingnya ntar tambah penasaran ... masalah ini akan rtakbowl lanjutin kalau rakbowl udah mau ungkapin alasannya hihihih..
Yuiuuuuu aaaahhhh

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet