Wednesday, April 20, 2011

for my LUCKYMAN #6


Sudah lama rakbowl menghentikan pengiriman surat kepada LUCKYMAN, maaf ya. Kemalasan melanda diriku plus tugas produksi yang  tak kunjung selesai ini plus persiapan UP *curcol*. Padahal otak ini sudah ingin menulis surat untukmu wahai LUCKYMAN, tapi apa daya  tangan ini rasanya sangat malas untuk memencet keyboard c redaka tersayang. Intinya adalah penyakit malas menulis wkwkw. Gomenasai LUCKYMAN.

Heloowww my LUCKYMAN

Selamat pagi selalu untuk dirimu di sana…

Gomen… atas lamanya surat ini tak hadir untukmu. Surat terakhir rakbowl bahas apa ya??? Jadi lupakan. Mmhhh… lirik ke surat ke #5. Ternyata surat sebelumnya membahas tentang sekolah kita yang diskotik dan mewah ya. Waduhhh bahas apalagi ya??? Binggungkan.

Oh ya luckyman, kau baik-baikan di sana? Mmhh jadi keingetan nih sama kebiasaan kamu jaman dulu. Jadi surat rakbowl untukmu mau menginagtkan kamu tentang kebiasaan kamu itu ya?? Okokok.

Masih ingat ga kalau kita kebagiaan sekolah sore dan selalu datang menjelang bel berbunyi , walau datang dari pagi pasti ada eskul yang kita ikutin. Cuma lupa kamu ikut eskul apa???  Kelas kita selalu saja masih di isi sama kakak kelas padahal bel masuk sudah berbunyi, pada budge apa ya? Atau ga rela kelasnya di pakai sama kita. Masuk siang sangat ga enak banget, selain panas dan penuh perjuangan menuju sekolah plus ngatuk aja. Rakbowl, selalu tertidur sebentar sebelum jam baca novel atau al-quran lumayan lah. Terus kamu , hei luckyman selalu bulak-balik ga bisa diem dan yang membangunkan rakbowl adalah wangi minyak wangi kamu. Mmmhhh… suka deh sama cowo wangi.


Selain wangi, hei Luckyman . kau selalu meminjam pelungku. Awalnya blahbloh apa itu pelung??? Ternyata itu Handphone. Ga tau apa yang kau lakukan denga pelungku itu, masih ingat pelung pertamaku itu c C-45. Tak pernah lupa, di awal pelajaran kau ambil dan baru di kembalikan ketika jam pulang sekolah. Walaupun aku minta untuk sms tapi kalau udah kau minta kembali.*penasaran ngapain aja kau sama pelung itu???
Nah kebiasaan yang lain dari kau luckyman, kau ini sangat apik sekali. Kalah deh rakbowl sama kamu. 
*nih hp C 45 a.k.a c pelung*


Buku-bukumu ga ada yang melipat nah aq…hiihihihih. Hobby banget minta handbody kalau rakbowl lagi bawa handbody. Hei kau Luckyman, kau cowo metrosexual ya. Wkwkwk.

Ada satu lagi kebiasaanmu nih yang ga akan pernah aq lupa dan menjadi suatu cirri khasku. Orang pada tau semua kelemahan itu dan awalnya dari kamu hei LUCKYMAN…

Udah dulu ahhh suratnya kesel kalo inget bahasan yang terakhir, menderitanya sampe sekarang gara-garaseorang aja. Huftt

Sampai jumpa ya kau luckyman yang mengesalkan… sehat selalu yak kau di sana .
_perempuanrakbowl_
#6

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet