Thursday, November 3, 2011

skripsiiiiiiiiiii(t)


Skripsi … mmmh mendengar kata itu nampaknya macam-macam bayangan orang ya… ya.. ya..!. Ada yang menganggap ini merupakan titik puncak orang yang kuliah, ini bagian hal yang tersulit karena harus bertemu dosen dan nongkrong di perpustakaan, ini masa penelitian yang akan menghabiskan banyak waktu dan uang dan lain-lain yang pasti tiap orang memiliki persepsi berbeda dengan kata tersebut. Kalau rakbowl sih … skripsi itu adalah siap-siap ada di depan laptop, browsing inet, jalan-jalan ke kampus orang, banyak dapat ilmu baru dari pembimbing dan harus kudu selesai walau ternyata targetnya udah lewat. Hahaha kayaknya terlalu banyak santai juga pada awalnya . hihihi yoo ora opo-opo sing penting alon-alon asal kelakon *wihhh bahasa jawa muncul* *blahbloh* ada yang tahu dan tempe artinya kan???
 
Sebelum skripsi, di kampus rakbowl di awali dengan mengerjakan UP (usulan penelitian). UP ini ada sidangnya, pas awal-awal mau sidang takut bukan kepalang dan bakal ga lulus nih sidang UP nya bakal ngulang ntaran lagi dah :sigh: :sigh::sigh:. Tapi oh tapi … ternyata di luar dugaan ketika –dosen sidang UP , dosen-dosen pada baek plus memberikan saran pada rakbowl.
Pada awalnya rakbowl berniat mengambil kuantitatif untuk skripsi… tetapi judul yang rakbowl ambil nampaknya harus kualitatif plus plusnya kudu ganti dah. OK berserah ajalah, Tanya sana-sini plus baca buku dan finally ganti judul yang asalnya FREKUENSI PESAN HUMAN INTEREST DALAM DRAMA SERI KOREA (sub judul : Analisis Isi Dalam Drama Seri Korea “Cinderella Step Sister”) berubah layaknya satria baja hitam *wink* REPRESENTASI FEMINISME DALAM DRAMA KOREA (sub judul: Analisis Semiotika dalam Drama Seri “Dae Jang Geum “ episode 69). Bagaimana nih judul skripsi Rakbowl???

Banyak perubahan bukan, selain judul ternyata objek penelitian rakbowl diganti juga, horeee belajar ilmu baru tentang feminisme nih. Setelah itu, Rakbowl mendapatkan penunjukan pembimbing *wink*. Siapa yang akan menjadi pembimbing. Dan .. eng ing eng … dosen pembimbingnya keduanya wanita … .
Dosen pembimbing pertama merupakan dosen luar , berarti rakbowl akan jalan-jalan ke kampus tetangga atau bisa jadi janjian di kampus sendiri *:woooh:pucca_love_05:woooh:* . dosen pembimbing pertama rakbowl yang di kira bla.. bla … bla (killer) pas udah di jalani mah nyantai aja malah c ibu dosen ini baik banget *big hug*, trus Rakbowl juga pernah di ajar beberapa mata kuliah sama beliau ini plus tampang c ibu manis loh :D (bukan merayu) . ok namanya ibu Santi Indra Astuti , S, Sos, M.Si (hiahh lengkapkan ) . Nah dosen kedua Rakbowl, ini dosen kampus Rakbowl sendiri. Rakbowl udah pernah diajar sama beliau ini, baik, dulu mah jutek (map ya bu … say amah mencoba jujur), tapi sekarang mah wihh baik bener senyumannya selalu ada di wajahnya plus c ibu ini juga cantik loh. Ok namanya ibu Wiwi Budiwarti, S.Sos, M.Si. Pokoke dosen pembimbing Rakbowl top banget lah walau anak bimbingannya sok malas-malasan dan amburadul :D
tapi sekarang harus di hilangkan kemalasan itu .... ok ...respek

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet