Thursday, March 3, 2011

march... maret...mars


Sebenarnya sudah dari awal bulan ini aq ingin mencoba konsisten menulis kembali tapi ada saja halangan yang selalu datang pada diri qw ini. Kemalasan, tugas yang tak kunjung kelar dan sejuta aktivitas kesenangan qw.

Bulan maret buatku bulan yang begitu indah dan penuh sejuta rasa bahagia ada di bulan ini. Di bulan ini banyak sekali keluargaku yang berulang tahun, plus tak terkecuali aq *halah perempuan rakbowl berpromosi* , kemudian ulang tahun perkawinan orang tuaku dan banyak sekali kenangan di bulan ini.

Maret *diambil dari wikipedia
Maret adalah bulan ketiga tahun dalam Kalender Gregorius. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda Maart yang mengambil dari bahasa Latin Mars, dewa perang Romawi. Mars juga merupakan nama sebuah planet.
Pada asalnya, Maret merupakan bulan pertama dalam kalendar Romawi. Kemudian pada tahun 45 SM Julius Caesar menambahkan bulan Januari dan Februari di hadapannya. Bulan ini memiliki 31 hari.

Mudah-mudahan bulan maret dan bulan selanjutnya membawa kebahagiaan untukku dan kalian semua dah.
Di bulan ini, perempuan rakbowl akan membuat sebuah kado untuk dirinya sendiri. Yapz, aq ingin membahagiakan diriku sendiri dengan sebuah kado indah. Apakah kado itu? Kalian pasti penasaran dengan kado itu hahhaha... aq juga tak sabar dengan kado itu.sebetulnya kado itu sudah siap cuma belum siap aja negluarin kadonya penuh pertimbangan dan kekuatan mental *alah bahasanya sok lebay*.

Mestiinya kado itu sudah aq sebarkan pada awal bulan maret ini, karena alasan-alasan yang terlalu banyak jadi sedikit tertunda. Apalagi janji di awal bulan ini aq ingin bisa konsisten menulis dan mengisi beberapa blogku yang tak pernah ku urus ini . Walaupun pasti isinya curhat-curhatku yang ngalor-ngidul ntah kemana.
Mudah-mudahan kalian yang baca ga bosen atau aneh dengan sejuta keluh kesahku, tapi suatu waktu aq akan menulis sesuatu yang bermanfaat untuk kalian. Yapz, sekedar sharing masalah-masalah yang ada. Mudah-mudahan saja pembaca blogku makin banyak ya... hihihiwwww harapan *tahun ini*.

ok... ok...aq sudahi prolog tulisanku di awal bulan maret ini. Mestinya aku posting di tanggal 1 maret 2011 tapi baru aq posting 4 maret 2011. hufftttt.

berharap di bulan ini bahagia, terus bersyukur dengan apa yang kita miliki, banyak berdoa juga ibadah makin baik dan juga semangat terus mengejar sesuatu (entah itu cita-cita atau ......)

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet