Sunday, March 6, 2011

for my LUCKY MAN #2


Heloo Lucky Man
Selamat pagi…. *walau sebenarnya udah sore, tapi semangat pagi itu indah*
Hai Lucky Man, pria nan jahil dan rada kopet itu. Apakabar dirimu di sana??? Mau menyambung suratkuyang kemaren ahh. Berharap kau di sana ingat kisah-kisah ini. Setelah kemaren membahas masa-masa awal masuk SMA yang mungkin buatku tak akan pernah terlupakan itu. Awal kenal kamu juga, hei lucky Man gara-gara sekelaskan. Sumpah awal kenal sama kamu, busyett dah nih anak baik sih tapi kopet plus rada perfect banget dan rapih abis dah. Perempuan rakbowl aja kalah dah sama kerapihan Lucky Man ini.
Sumpahnya awal liat kamu ya…!!! mmmh mau yang jujur atau rada membual demi kebaikan?. Kayaknya yang membual dulu ya.  Tampang kamu, mmhh ganteng, gak kopett terus kalau jujurnya baik sih, lucu, kocak abis, rapih banget, cerewet abis dan harum.
Awal ngobrol sama kamu asyik kok, keliatan kalau kamu friendly banget orangnya tapi pas di Tanya-tanya soal tugas buat MOS (masa orientasi siswa) wiiw rada rese kamu *hihihihi*. Mudah-mudahan kamu, hei Lucky Man masih inagt kejadian ini. Waktu itu di suruh bawa permen Starbr*** gitu, aq bawa juga Cuma permen itu rada beda dari kamu dan teman yang lainya. Waktu itu kamu bawa banyak tuh permen, wiiw aq minta dikit malah ga boleh. Nah, mulai dari sini nih kata kopet mulai muncul dari pikiranku untuk menilai kamu , hei Lucky Man.
Ditambah aq sempat meminjam gunting kepunyaanmu untuk memperbaiki tugas yang ku buat. Eehh, belum lama ku pinjam ternyata kau sudah meminta gunting itu plus ada omongan yang ga enak kelura dari mulutmu.

“makanya ngerjainnya di rumah, plus bawa donk gunting sendiri!”

Huftt, bersabar dengan sepenggal kalimat yang keluar dari mulut Lucky Man.
Mudah-mudahan, kamu masih ingat potongan-potongan cerita itu. Masih banyak cerita yang akan aq tulis untukmu. Untuk mengingatkanmu tentang masa-masa itu. Hiahhh jadi curhat di akhir gini ya.
Hei Lucky Man, moga-moga kau membaca potongan cerita-cerita ini ya. Nah, untuk pembaca blog perempuan rakbowl tentang sosok Lucky Man ini. Ada waktu aku akan mengungkapkan siapa dia?
Lucky Man, sekian sepotong ceritaku untukmu hari ini. Sampai jumpa besok ya….


_perempuanrakbowl_
#2

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet