Friday, March 18, 2011

for my LUCKY MAN #5


Heloooww Lucky Man
Ohayou.. genki desu ka???
Berharap kau di sana menjawab, genki (baik). Untuk memulai tulisan ini kadang binggung apa yang akan di tulis oleh seorang perempuan rakbowl. Terlalu banyak yang ingin aq ceritakan padamu , hei Lucky Man. Terlalu banyak yang ingin aku ingatkan padamu tentang kisa-kisah masa lalu yang buat aq inagt padamu. Mmmhhh , gimana kalau ngebahas sekolah kita? Gedung-gedung di sekolah… mmhhh walau sekarang banyak perubahan yang terjadi pada sekolah itu.
Hei Lucky Man, kamu pasti tau kan SMA kita saat awal MOS yang letaknya jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang amat bising dan banyak polusi itu. Terus kalau mau ke sekolah harus naik ojeg atau becak dulu … lumayanlah, tapi sebanding dengan perjuangan untuk mencapai sekolah ini. Jauh dari polusi (kecuali polusi ojeg sama becak… LOL) , udaranya masih bersih karena mepet sawah dan sekolahnya kaya TK (dulu di dinding sekolah banyak gambar-gambar kaya TK gitu(tapi itu hasil gamabr anak-anak SMA juga .. hihii) . tapi sekarang gambar itu udah ga ada plus ada kolam nasional (*kolam tempat nyeburin anak-anak yang ulang tahun , yang isinya macem hihihiw )
Hei Lucky Man, inget mesjid ini?. Tempat kita dan anak-anak solat klo istirahat dan kabur kalau ada razia osis. Solatnya sih bentar tapi istirahat dalam mesjid yang super adem ini lamanya hiihii…

Duh saying tak menemukan poto kelas kita yang dulu dekat dengan mesjid dan ruang BP. Terakhir kesana kelas kita di jadikan ruang guru atau rapa *lupa*. Ruang kelas yang sebelahnya lorong itu, tempat menyimpan barang-barang biar ga di razia dan di tumpuk samapah , inget gak Lucky Man?. Kalau gak nyimpen barangnya di atas para atau plafon kelas hihihi *kreatifbanget dah*. I miss a moment lah…
Ohh ya, jadi inget nih! Masih inget ga harus piket K3 tiap sebelum pelajaran mulai , baca novel tiap hari kecuali hari jumat baca al-quran dan tagihan uang 200 buat taman tea. Jadi kepikiran itu uang 200 tiap hari di kemanain ya???
Lucky Man, udahan dulu surat yang mestinya aq kirim beberapa hari kemarin untuk mengembalikan ingatanmu. Okok… ntar malem yaa aq buat surat lagi deh sebagai permintaan maafku hhahaha *mudahmudahagakmales*.
See u… happy Monday ya Lucky Man.


_perempuanrakbowl_
#5

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet