Wednesday, March 9, 2011

for my LUCKY MAN #4


Nah ini surat mestinya di buat hari ini Cuma malasnya… plus ada acara yang gak bisa dilewati *soksibuk .hari ini perempuan rakbowl nonton basket GARUDA vs CLS tapi tim kesayanga qw KALAH *curcol. Ya sudahlah kita langsung ke surat for my LUCKY MAN #4.

Helooowww my LUCKY MAN

Ohayou.. genki???
Di beberapa surat kemaren aq tak menanyakan kabarmu.huufftt. mudah-mudahan baik ya!. Duch selalu saja ketika menulis surat untukmu ini pasti tibul kendala kemalasan yang beragam atau kejadian yang membuat mood menulisku hilang ntah kemana. Awal membuat surat for my LUCKY MAN, semangatnya minta ampun padahal. Halah aq jadi *curcol yaaa.
Hei Lucky Man, di surat sebelumnya kana q udah ingetin kamu seputar awal masuk SMA, yang kamu sering ijin gara-gara suatu hal yang aq ga akan jabarin dulu di sini. Sekarang aq, ingin kamu inget masa-masa SMA itu.
Awal-awal masa SMA, kita deket pas jaman-jaman MOS doank ya?. Tempat duduk kamu pun aq ga tau belah mana? Apakah ini syndrome sudah 8 tahun terlewati juga ya. Maklumlah, terus factor duduk antara cewe dan cowo di pisah. Tapi tiap hari juga tempat duduk kita masih di gilir kan? Kadang di depan kandang di belakang dan setelah seminggu pindah posisi barisannya.
Aku lupa atau gak tau ya. Awal masuk hei Lucky Man duduk sama siapa ya?. Aku hanya tahu kau dekat dengan 2 orang di kelas, sebut saja namanya gosok dan jaksa. Hei Lucky Man kamu duduk sama gosok atau sama jaksa??? Semenjak perkenalan di awal MOS aq, tak pernah atau lebih tepatnya jarang ngobrol denganmu. Apa mungkin kau jarang masuk karena suatu alasan itu ya? Ahhh ntahlah, aq sudah lupa hal itu mungkin.
Aku hanya ingat kalau kelas kita itu kelas yang paling dekat dengan ruang BP dan berdekatan dengan mesjid sekolah. Tapi walaupun dekat dengan ruang BP dan mesjid tetap saja teman-teman kita nakal ya *termasuk aq juga  hahahha. Tapi klo urusan sama mesjid, mmhh wajib di kunjungi untuk beribadah walau terkadang solat udah mepet atau sekedar mengelak dari razia barang-barang.
Ahh sudah dulu surat ke #4 ini Nampak mata sudah tak bersahabat lagi hahha. Lanjut surat ke #5 yang mungkin aka nada ungkapan apa? *buat penasaran dikit ahhh.
Thanks Lucky Man….


_perempuanrakbowl_
#4

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet