Saturday, March 5, 2011

prolog (for my LUCKY MAN)


Sesuai dengan janji perempuan rakbowl kalo hari ini akan memposting dan juga memberitahukan kado yang aq berikan untuk diriku sendiri. Yeah bulan maret ini akan ku buat indah dengan rasa syukurku dan keindahan yang lainnya tak dapat ku ungkap dengan kata-kata. Huft... mestinya tadi pagi aq memposting kado ini, tapi kembali halangan itu mendera diriku. Klo udah menyalakan c redaka kliko (hihih ini nama leptop perempuan rakbowl) plus tersambung dengan internet sudahlah mata dan tangan ini tak henti-hentinya browsing plus membaca blog-blog tetangga. Wiiw sudahi ah kumpulan kata-kata pembuka untuk kado pertama untuk perempuan rakbowl. Selamat menikmati tulisan yang entah juntrungannya. Oh ya tulisan ini aq anggap seperti surat hanya aq poskan melalui blog perempuan rakbowl.
maaf rada telat ya... mudah-mudahan ada rasa penasaran dengan kado yang ku persembahkan untuk diriku sendiri ini. kalau rada garing maaf ya ... ini adalah ungkapan pikiran dan hatiku hahhah *pengakuan*.
 mudah-mudahan kalian yang membaca dapat terhibur dan untuk seseorang yang namanya masih di samarkan moga-moga kau ingat . puzzle yang akan di sambung dari #1 sampai yang ... . perempuan rabowl belum menetapkan ujung akhirnya di mana dan kapan. Jadi ntar ada kejutanlah.
moga-moga tulisan ini tak terhenti di tengah jalan oleh ketidak konsisten seorang perempuan rakbowl yang memiliki sejuta alasan untuk malas menulis.


sesuatu yang di awali dengan maksud baik, mudah-mudahan akan menjadi hasil akhir yang positif

aq berharap tulisan ini akan membawa hasil yang positif untuk diriku dan dapat menjadi suatu bahan pembelajaran juga untuk orang lain kelak ... hihihi

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet