Tuesday, March 8, 2011

for my LUCKY MAN #3


Hari ini saya akan membayar kemalasan saya kemaren. Saya bolos menulis surat cerita-cerita untuk mengingatkan kau wahai Lucky Man. Dasar perempuan rakbowl banyak alasan hihihi. Kemaren memang nafsu saya menulis menurun drastis plus ada sobat datang ke rumah dan terjadi obrolan seru dan saya melupakan surat ke #3 untukmu.

Heloowww My Lucky Man
Ohayougozaimasu *walaubukanpagi*
Walau ini sudah hari ke #3 tapi aq harus membayar hutang surat untuk menyatukan puzzle untuk mengingatkanmu tentang masa lalu yang pernah di lewati masa-masa itu. Makanya hari ini aku menulis surat double untukmu. Surat ke #2, aq membahas masalah benda yang ku pinjam padamu plus minta permen. Surat kali ini aq ingin membahas apa ya???
Mmhhh… setelah masa MOS berakhir rasanya sudah bebas dari bawaan-bawaan yang kadang gak penting untuk di bawa atau di buat sama kita. Tapi di balik kisah MOS, banyak sekali kenangan-kenangan yang indah. Entah hukuman karena ga bawa barang atau ga patuh sama tatib. Tapi setau aq, hei Lucky Man kau anak yang patuh dan displin.
Setelah MOS berakhir, akhirnya bias juga belajar dengan status menjadi anak SMA TAPI seragamnya masih putih biru. Belum dapet ijin ya buat pake c putih abu-abu. Awal menapaki masa SMA, kemudian berkenalan dengan wali kelas. Berharap dapat wali kelas yang baik dan perhatian sama muridnya, tapi hasilnya tak di sangka. Mmhhh , kita dapet wali kelas yang sangat cuek, acuh sama muridnya, jarang masuk klo saat ada pelajaran dia dan masih banyak. Hei Lucky Man… inget ga?
Awal kamu masuk sekolah setahu aq kamu udah ijin ga masuk ya, bener ga? Alasannya aq tau sih Cuma mau pura-pura ga tau ahh! Hehehe.
Awal menapaki SMA masa-masa seru dan rame. Dapet temen-temen yang kompak dan kocak abis, jadi ga boring di kelas. Ada saja celotehan lucu dari beberapa teman untuk menghibur. Kita kebagian sekolah siang, maklum sekolah kita dulukan kelasnya terbatas jadi anak kelas 1 terpaksa masuk siang.
Hei Lucky Man inget ga??? Ingetlah ya ya… *memaksa. Semoga hal kecil ini bisa ingetin masa lalu itu .


_perempuanrakbowl_
#3

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet