Tuesday, January 1, 2013

Prolog #30HariBercerita


Sudah lama saya tidak menorehkan cerita pada bidang lama yang sering saya jadikan ladang keluh kesah tentang berbagai macam hal. Tertera pada recent post saya, terakhir saya posting itu bulan Juni.  Dan setelah itu saya tidak ada posting kembali. Betapa malasnya saya menegok blog saya ini.

Untung saja, akhir tahun ini saya menemukan suatu project untuk menuntun saya kembali aktif menorehkan cerita dan berceloteh kembali. #30HariBercerita , project yang awalnya saya lihat dari lini massa twitter melalui postingan teman saya. Dan saya nampak tertarik dengan project ini. Lumayan moment mengiatkan kembali semangat berceloteh.

Akhirnya saya mendaftar sebagai peserta, walau awalnya saya antara mau mengikuti dan tidak project ini karena alasan “ Saya bisa gak konsisten untuk menulis!” .  Tapi karena ternyata banyak yang ikutan dan nampak seru saya pun menetapkan niat kuat dan full untuk mendaftar serta untuk bisa konsisten mengikutinya. Selain itu karena project ini, nampak seru dan menantang saya untuk bisa terus menulis selama 30 hari.

Ini sepenggal kisah saya, kenapa mengikuti project ini.

Ganbatte ne!!!
 
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet