Wednesday, January 2, 2013

Warna-warni ....


Entah apa yang ingin saya celotehkan hari ini. Melihat jam dan detakannya saya semakin was-was karena mendekati deadline menulis project ini. Terlalu asyik hari ini dan diisi dengan warna-warni sekali. Yang jelas hari ini diisi dengan begitu banyak warna sekali.

Mulai mengantar ibu negara berbelanja dan pergi menuju tempat yang tidak seperti tempat untuk kerja. Kemudian diisi dengan mabok bau-bau yang saya tak suka. Mmmmhhh ada yang memasak gule kambing dan baunya semerbak bunga apa yah yang ga enak? Pokoknya udah bikin mabok aja lha. Saya memang tidak suka mencium bau-bau daging merah dan itu tercium sangat kental dalam indra penciuman saya. Hufttt menyebalkan dan membuat mabok hahhahaha.

Di saat orang-orang menyantap itu, saya masak seblak saja. Ada yang tahu dan tempe jenis masakan itu? Kalau ga tahu dan tempe silahkan berkunjung ke mbahpa’e bu’e google untuk bertanya yaaaaa.

Selain itu hari ini di memang di sponsori bau tak enak dan juga bisa makan bersama teman-teman sampe malam. Tapi sayang, di tempat makan itu tidak disajikan menu ice cream. Huaaahhh saya membutuhkan ice cream untuk menetralkan otak ini. Dan karena tidak ada, jadi hanya pesan pancake yang di sajikan dengan ice cream. Lumayan lha dari pada ga ada.

Setelah itu, apa lagi yahhhhhh :D

Oh ya pulang malam. Yang berujung pada angkutan umum ke daerah saya yang susah. Tapi sebenarnya gampang sih. Kalau tidak ada angkot akan ada mamang ojeg. Memang ini angkot di negara kita rada susah yah. Masalahnya kalau ga ngetem lama ya jarang atau tidak 24 jam seperti di luar negeri sana. Dan juga tingkat kenyamanan yang minim .

Akhirnya saya di antar oleh cici sampai dekat daerah tempat saya tinggal. Terima kasih Cici saya :D.

Dan hari ini di isi dengan warna-warni kehidupan yang memang benar-benar berwarna.
COLORFUL OF LIFE WITH SMILE

*Mari putar lagu MoccA yang berjudul YOU*

Nobody else...
No one can make me my dream come true
'Couse no one can compare to you
Yes. it's you
Your love makes my whises come true

I need to know ...
I need to know that you'll be my home
I need to know that you will always be mine
The love that will guide my way

*
It's you...Yes,its you that I adore
It's you who makes my life so colorful .

0 celoteh kawanan:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Post a Comment

Winnie The Pooh - Piglet